Penonton Korea Teriaki "Messi", Karena Ronaldo Tidak Muncul

Penonton Korea Teriaki "Messi", Karena Ronaldo Tidak Muncul

Penonton Korea Teriaki "Messi", Karena Ronaldo Tidak Muncul

By admin 0 Comment July 27, 2019



Seoul – Sekitar 60 ribu penonton di Stadion Piala Dunia Seoul, Seoul, kecewa. Mayoritas dari mereka datang untuk melihat aksi bintang Cristiano Ronaldo secara langsung. Namun, bintang itu tidak jatuh satu detik pun.

Cristiano Ronaldo mengunjungi Seoul untuk pertama kalinya dalam 12 terakhir. Kedatangannya ditunggu oleh para penggemarnya. Momen penyambutan bintang itu datang ketika Juventus mengunjungi ibu kota Korea Selatan pada Jumat (26/7/2019), pada sesi pra-musim 201-2020.
Juventus berkompetisi dalam pertandingan eksibisi melawan K-League All Stars. Pertandingan berakhir dengan skor 3-3, setelah Juventus tertinggal dengan skor 1-3.
Namun, bukan kembalinya Nyonya Tua yang menghindari hilangnya kekhawatiran dalam pertandingan ini, tetapi keputusan dari raksasa Italia yang tidak memainkan Ronaldo.
Para penggemar kecewa karena mereka telah mencapai sedikit uang untuk bisa menyaksikan aksi Ronaldo dari dekat.
Chosun Ilbo menulis, penggemar harus membayar 400 ribu won (Rp 4,7 juta) untuk mendapatkan tiket paling mahal dari pertandingan pameran ini. Dengan tiket kelas premium itu, penggemar dapat berada di tribun yang terletak tepat di belakang bangku Juventus.
Alasan harganya cukup mahal, penggemar bisa melihat Ronaldo dari jarak yang lebih dekat. Jumlah tiket untuk kelas ini hanya 200 lembar.
Kemudian, panpel menjual 750 lembar tiket senilai 350 ribu won (Rp. 4 juta), yang terletak di sebelah tiket seharga 400 ribu won.
Sebanyak 2.220 tiket lainnya dirilis per lembar dengan harga 250 ribu won (Rp. 2,9 juta).
Sebelum pertandingan, penggemar percaya Cristiano Ronaldo akan bermain, setidaknya 45 menit sebagai pengganti atau dimasukkan dalam babak kedua. Namun, itu tidak terjadi.
Pertandingan pameran ditunda 50 menit karena penerbangan Juventus dari Shanghai, Cina, ke Seoul mengalami penundaan.
Jadwal pramusim Juventus di Asia memang cukup padat dan ketat.
Saat pertandingan berlangsung dan Juventus berada dalam posisi tertinggal, penggemar mulai dengan tidak sabar menunggu aksi Ronaldo. Karena pelatih baru Juventus, Maurizio Sarri, tidak juga menurunkan bintang.
Ronaldo masih duduk di bangku cadangan, meskipun puluhan ribu penggemar mulai memanggil namanya, memintanya untuk bermain.
Karena tidak ada tanggapan dari Juventus, tulis Yonhap, banyak penonton mulai meninggalkan stadion ketika babak kedua berlanjut.
Ketika pertandingan berakhir, kekecewaan dan frustrasi para penggemar yang masih di stadion memuncak. Mereka kemudian berteriak pada Ronaldo dan beberapa bahkan berteriak "Messi, Messi" mengacu pada rival Ronaldo; Lionel Messi.
Tidak ada tanggapan dari Juventus sampai sekarang mengapa mereka tidak menurunkan Ronaldo dalam pertandingan eksibisi ini di Seoul.
Memposting Pemirsa Korea "Messi" Teriaki, Karena Pertunjukan Ronaldo tidak diperlihatkan sebelumnya di Topikindo. .



Source link

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *