Philippe Coutinho Dapat Membatalkan Ke Liga Premier

Philippe Coutinho Dapat Membatalkan Ke Liga Premier

By admin 0 Comment August 8, 2019



Kembalinya Philippe Coutinho ke Liga Premier mungkin dibatalkan. Coutinho mungkin akan tinggal di Barcelona karena tidak ada klub yang mampu memenuhi permintaan Barca.

Spekulasi tentang masa depan Coutinho telah mengudara dalam beberapa minggu terakhir. Mantan pemain Liverpool itu dikatakan tidak lagi memasuki rencana Barca musim ini.
Pihak internal Barca telah berpisah. Ernesto Valverde ingin mempertahankan Coutinho, tetapi para pemimpin Barca menyadari bahwa mereka harus menjual Coutinho untuk membiayai perburuan pemain lain.
Sayangnya, batas waktu transfer semakin dekat, Coutinho masih memegang status pemain Barcelona. Coutinho sangat mungkin bertahan.
Menurut Marca, Barca telah mencoba menawarkan Coutinho ke beberapa klub Inggris. Tottenham muncul sebagai kandidat kuat, juga Arsenal yang ingin meminjam Coutinho.
Spurs sebenarnya tertarik, tetapi tuntutan Barca untuk Coutinho terlalu tinggi. Karena itu, Spurs lebih agresif mengejar Giovani Lo Celso dan Paulo Dybala.
Arsenal juga mengalami masalah yang sama. Mereka hanya bisa meminjam Coutinho selama satu musim, tetapi Barca masih membebankan harga tinggi. Gaji Coutinho yang besar juga merupakan masalah tersendiri.
Akibatnya, Barcelona mulai menyadari peluang kecil mereka untuk melepaskan Coutinho di bursa transfer musim panas ini. Setidaknya tidak ke klub Inggris yang mendekati batas waktu transfer.
Namun, spekulasi ini akan dijawab dalam waktu kurang dari 24 jam. Kamis (8/8) malam WIB kemudian, jendela transfer Liga Premier akan ditutup, saat spekulasi Coutinho yang kembali ke Liga Premier akan dijawab.
Jika dia pergi, Coutinho tidak akan bergabung dengan status permanen. Saat ini tidak banyak raksasa Inggris yang mampu membeli Coutinho secara permanen. .



Source link

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *